top of page

May 2019

Akhirnya nikah juga setelah pacaran kurang lebih 8 tahun lamanya dan putus kurang lebih 1 setengah tahun lamanya. 


Kita kenalan akhir tanun 2012 di Wearnes Bali, aku yang duluan nyatain sukak. Ini alasannya semata- mata karena dia paling ganteng dan keren diantara sekumpulan cwo sekelas ku, pada saat itu. Tapi sayang banget, walaupun keren, dia gak sepinter aku. Dia cenderung lebih ya…. Sedikit gak pinter lah intinya. 


2 tahun pertama dia cuek banget, egois, dan paling kesel itu dia selalu jadi sumber berantem kita. Setiap hari berantem terus. 


Tapi mungkin ini namanya jodoh ya. 


Pernah setelah turun dari Rinjani kita pulang masing- masing. Aku iseng lah nyuruh dia nabung karena kita udah hampir mau 4 tahun pacaran tapi gak ada kejelasan mau dibawa kemana hubungannya. Dengan sok kecakepannya dia bilang “eh, ya udah cari cowo lain aja”

Wah disitu aku ngerasa kayak gak dihargai banget. Udahlah ke Rinjani aku yang bayarin sekarang malah enak banget jawab begitu. Kita putus setelah itu, kurang lebih 2 tahun. 


Long story short kita balikan lagi, tanpa bilang balikan. 


Pacaran lagi lah ya intinya. 


Terus kita putuskan buat nikah di tahun 2019. Lika likunya lebih banyak dan lebih menarik lagi dari pada yang aku tulis. 


Tentang dia yang akhirnya berubah jadi lebih baik, lebih sabar, lebih sering ngalah, lebih sabar banget, dan yang paling penting selalu dukung apapun yang aku lakuin. Kalau bukan sama suamiku yang sekarang, aku gak tau akan jadi apa aku. Aku gak tau juga akan se bahagia apa aku. Kalaupun diminta untuk memilih, aku tetap maunya sama dia. Emang sih sekarang dia tambah jelek, buncit, item… tapi dia tetep yang paling baik dari pada orang keren lainnya. 


Emang namanya udah jodoh. Setelah sejak pacaran aku yang modalin dan bayarin kemana- mana, sekarang giliran dia seumur hidup uanngnya ku kuasai. Uangnya, rumahnya, anaknya, HAHAHAHHAHAHAHAH emang enak. Siapa suruh dulu mutusin aku! 


Begitu kurang lebih tulisan ini aku buat dengan tulus untuk suamiku. 





Commentaires


bottom of page